TangerangNews.com

Ibu dan Anak Tewas Tersambar Kereta di Rawa Buntu Serpong

Denny Bagus Irawan | Kamis, 15 Oktober 2015 | 10:29 | Dibaca : 8475


Ilustrasi tabrakan (Dira Derby / TangerangNews)


 

TANGERANG SELATAN-Seorang ibu dan anak laki-lakinya diduga nekat menabrakan diri saat Kereta Api (KA) jurusan Tanah Abang –Parung Panjang sedang melintas, Rabu (14/10/2015) sekitar pukul 22.15 WIB.

 

“Benar telah terjadi penemuan mayat, tetapi bukan karena pembunuhan, karena menabrakan diri ke Kereta,” kata Kapolsek Serpong Kompol Sylvester Mangombo Marusaha ketika dikonfirmasi, Kamis (15/10/2015).

 

 

 

Informasi yang didapat di lokasi, keduanya yang identitasnya masih belum diketahui itu melintasi  perlintasan kereta api  jalur Km 27/3, di Kelurahan  Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel. “Datanya sedang kita kumpulkan,”ujar Kapolsek. TKP

 

Saat ditemukan, anak laki -laki tersebut meninggal dunia ditempat dangan posisi terlungkup dan penuh luka disekujur tubuh. 

 

Sedangkan wanita dewasa ditemukan meninggal dunia sekitar + 200 meter dari anak laki -laki dengan posisi terlungkup dan penuh luka. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Tangerang.#Ibu & Anak Tersambar Kereta di Tangsel Warga Ciputat