TangerangNews.com

Suara Gaduh Sempat Terdengar di TKP yang diduga Rumah Istri Muda Polisi

Denny Bagus Irawan, Rusdy | Sabtu, 31 Oktober 2015 | 14:43 | Dibaca : 8562


Rumah Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang menjadi lokasi Budi Riyono menembakan diri, Sabtu (31/10/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)


 

TANGERANG-Suara gaduh yang berasal dari rumah Helin Herliana di Cluster Griya Kenanga Blok D No. 6 Kel. Gondrong Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang sempat terdengar oleh tetangga.

Helim yang  disebut-sebut bukan hanya sebagai teman dekat IPTU Budi Riyono, tetapi sebagai istri muda korban. “Ya kaget aja, enggak nyanga bakal kejadian seperti ini,” ujar Suyati tetangga korban. #Polisi di Tangerang Tewas di rumah teman dekat Wanita?

Menurut Suyati,  selama ini korban dan istri mudanya itu sangat tertutup. Hanya ketika berangkat kerja saja terlihat . “Kejadian sebenarnya kurang tahu saya, cuma warga sudah berkerumun di rumahnya,” kata Suyati. #Sebelum Tembak Kepala Sendiri, Polisi Tangerang Melakukan Ini

Sementara pihak Polres Metro Tangerang masih belum  ada yang dapat dimintai keterangan  terkait kronologis  dengan alasan masih di lakukan penyelidikan.

#Polisi di Tangerang Tewas di rumah teman dekat Wanita?

#Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Diri Sendiri