TangerangNews.com

Sinar Mas Land Resmikan Proyek BSD GOP 9

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Desember 2015 | 21:00 | Dibaca : 4096


Topping of ceremony (tangerangnews.com / Dira Derby)


TANGERANG - Sinar Mas Land, salah satu pengembang di Indonesia pada hari ini meresmikan pembangunan proyek gedung perkantoran terbaru di BSD City, yakni BSD Green Office Park 9 (GOP 9) yang ditandai dengan topping off ceremony.

 

BSD Green Office Park (GOP) 9 merupakan lot nomor 9 seluas 8.400 Sqm dengan available area lease 20.767,53 Sqm Semi Gross, berada di kawasan Green Office Park BSD City.

 

Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

 

Target Gedung BSD GOP 9 ini adalah mendapatkan sertifikasi Platinum Greenship dari Green Building Council Indonesia (GBCI).

 

Pengembangan BSD GOP 9 mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land yang memadukan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan. Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal 4,  2014 dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada kuartal 3, 2016.

 

Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, BSD GOP 9 merupakan solusi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung perkantoran yang ramah lingkungan dan di  desain berkelas serta  fasilitas terbaik di lokasi strategis dan mudah diakses.

 

“Kehadiran BSD GOP 9 juga menunjukkan bahwa Sinar Mas Land selalu berkomitmen mendukung pelestarian alam dengan menghasilkan bangunan yang ramah lingkungan dan hemat energi, sesuai dengan konsep Green District.”