TangerangNews.com

Ultah, Bupati Tangerang Gelar Syukuran

Denny Bagus Irawan | Senin, 14 Desember 2015 | 15:33 | Dibaca : 2767


Zaki saat tiup lilin di Ulang tahunnya yang ke 42. (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kesejahteraan Sosial menggelar pengajian rutin bulanan bagi para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang 2015. Namun, kali iniada yang special karena sekaligus  merayakan syukuran Hari Ulang Tahun Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang Ke 42 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang. Senin, (14/12).


Yani Sutisna sebagai moderator mengatakan, pengajian bulanan ini yang bertema keimanan serta sebagai penutup pengajian bulanan bagi para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang pada Tahun 2015 dan sekaligus merayakan syukuran Hari Ulang Tahun Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dengan memberikan santunan 150 anak yatim yang berasal dari wilayah Kecamatan Tigaraksa, Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Panongan.


"Saya mewakili rekan-rekan para pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke 42 dan semoga selalu diberikan kesehatan, rezeki, serta menjadi pemimpin suri tauladan," ujarnya.