TangerangNews.com

Setya Novanto Pindahan, Lukisan hingga Televisi Diangkut

EYD | Jumat, 18 Desember 2015 | 11:23 | Dibaca : 817


Setya Novanto (istimewa / tangerangnews)


TANGERANG – Barang-barang milik Setya Novanto sudah dikemasi dari ruang ketua DPR. Barang itu lalu dibawa dari Gedung DPR ke rumah pribadinya di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Barang itu dibawa turun dari ruang ketua DPR melalui lift barang di Nusantara III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015). Dua orang petugas keluar lift dengan membawa 5 lukisan.

Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa barang-barang yang dia bawa berasal dari ruang ketua DPR. "Iya (dari ruangan Novanto). Dari lantai 3," kata petugas tersebut.

Di lukisan tersebut, ada kertas tertempel dengan tulisan SN yang merupakan inisial Setya Novanto. Lukisan kemudian dibawa ke mobil pikap. Di atas pikap itu sudah ada barang-barang lain milik Novanto. Selain lukisan, ada pula tiga layar televisi. Ada kardus bertuliskan pajangan hingga bed cover. "Mau dibawa ke Wijaya (rumah pribadi Novanto)," ujar petugas tersebut.

Novanto pagi tadi membacakan pidato pengunduran dirinya sebagai ketua DPR. Ade Komaruddin yang ditunjuk Fraksi Golkar sebagai pengganti Novanto baru akan dilantik pada Januari 2016 mendatang.