TangerangNews.com

Warnai Imlek, Tangcity Gelar Akrobatik Spektakuler

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 31 Januari 2016 | 17:43 | Dibaca : 3301


Blossoming Prosperity di Tangcity. (Dira Derby / Tangerangnewscom)


TANGERANG-Menyambut datangnya tahun Monyet Api menurut penanggalan China ini yang membawa energi yang besar bagi mereka yang bershio monyet dalam mencapai prestasinya, Tangcity Mall menggelar “Blossoming Prosperity” mulai 22 Januari hingga 14 Februari 2016.

Kemeriahan perayaan Imlek diwarnai dengan digelarnya pertunjukkan akrobatik nan memukau. Berbagai aksi Silk Hanging, Aerial Rope, Barrel Play, Contortion, Carpet Spinning dan beberapa aksi akrobatik lainnya akan hadir pada 28 Januari hingga 8 Februari 2016 (Selasa hingga Jumat pada pukul 14.00 dan Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional pada pukul 14.00 siang dan 17.00).

Kurang lengkap rasanya jika dalam perayaan Imlek, kita tidak menyaksikan liuk Barongsai Tonggak Kun Seng Keng yang akan hadir pada 23 Januari 2016, juga Traditional Chinese Orchestra pada 8 Februari 2016, serta penampilan khas Imlek dari beberapa sekolah.

Bagi pengunjung Tangcity Mall yang ingin menunjukkan kebolehannya, dapat berpartisipasi dalam Kids & Teens Kebaya Encim Costume Contest (24 Januari), Tango Thai Dessert Eating Battle (6 Februari) yang terbuka untuk anak-anak dan dewasa, serta Couple Lipsync Combat dalam rangka Hari Valentine (13 Februari).

“Berbeda dengan perayaan Imlek di tahun sebelumnya, kali ini pertunjukkan akrobatik disuguhkan dengan menampilkan aksi yang lebih beragam dan lebih spektakuler,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Minggu (31/1/2016).

Selain itu, kata Wina, pihaknya juga memanjakan para pengunjung setia Tangcity Mall dengan program belanja “Lucky Monkey Tree” yang berlangsung dari 22 Januari hingga 8 Februari 2016. “pengunjung dapat mengambil angpao berhadiah langsung Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 8.0 dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp200 ribu di Redemption Counter,”  jelasnya.