TangerangNews.com

Dilaporkan Hilang, Ardiansyah Jadi Mayat Terseret Air di Karang Tengah

Denny Bagus Irawan | Senin, 29 Februari 2016 | 11:15 | Dibaca : 2850


Ilustrasi mayat. (Shutterstock / Shutterstock)


TANGERANGNEWS.com-Mohammad Ardiansyah, bocah berusia 10 tahun warga Kampung Gaga No.62 RT 1/11 Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dilaporkan hilang oleh keluarganya.  

 

Namun, tak lama berselang ditemukan mayatnya di Sungai Gebyuran RT 04/05 Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.  Keluarga yang tak mengira korban bernasib seperti itu menangisi kepergian Ardiansyah.
 
#GOOGLE_ADS#

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani Handayani mengatakan, mayat Ardiansyah ditemukan setelah adanya informasi dari masyarakat.

“Menurut keterangan saksi-saksi, korban bermain-main dengan teman-temannya mandi di kali, diperkirakan tenggelam, saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, selanjutnya ditangani Polsek Ciledug,” ujar Triyani.   Dia menerangkan, sebelumnya,  Sukamto, orangtua Ardiansyah telah melaporkan pada Minggu (28/2) sekitar pukul 23.00 WIB,  bahwa anaknya meninggalkan rumah belum kembali.

 #GOOGLE_ADS#

 

Namun, keesokan harinya atau hari ini, Ardiansyah ditemukan dalam kondisi miring di TKP dengan  mengenakan baju kaus warna biru, bergaris merah, celana pendek warna hijau.