TangerangNews.com

Deni yang Muncul Jadi Sopir Raka Mengaku Ngantuk

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Maret 2016 | 16:51 | Dibaca : 2148


Raka saat di Polres Bandara Soekarno-Hatta. (Dira Derby / TangerangNews.com)


TANGERANG-Deni, teman Putra Gubernur Banten Rano Karno, Raka Widyarma membenarkan jika dia yang mengendarai mobil HRV nopol B-1776-SGM.  Dia mengaku mengantuk saat mengendarai mobil tersebut hingga akhirnya menyebkan kecelakaan dengan dua korbab luka di Jalur Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Betul saya yang bawa. Memang saya akui salah saya, karena ngantuk," ujarnya singkat. Sementara Raka mengaku sempat shock dan amnesia akibat kecelakaan tersebut. Pasalnya saat kejadian, dia tengah tertidur di mobil. "Iya sedikit amnesia.

 

Dalam keadaan panik langsung dibawa teman saya ke rumah sakit," katanya.    Raka menyatakan, bahwa dirnya sudah sehat setelah dirawat dua malam di rumah sakit pasca kecelakaan. "Sudah lebih baik dari kemarin, cuma sakit sedikit di dada dan kepala belakang," kata kepada wartawan.

 

Sementara ibunya, Dewi mengatakan, pihaknya siap bertanggung jawab terhadap korban dan mengganti semua kerugian. "Kita juga mau meluruskan berita yang simpang siur, yang katanya Raka mau kabur. Ya enggak mungkin lah," tukasnya.