TangerangNews.com

Plafon AEON Mall Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 April 2016 | 20:06 | Dibaca : 14893


Plafon atau eternit atap AEON Mall, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ambruk dan menimpa sejumlah pengunjung, Rabu (20/4/2016) sore. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 

TANGERANG-Plafon atau eternit atap AEON Mall, BSD City, di  Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ambruk dan menimpa sejumlah pengunjung, Rabu (20/4/2016) sore. Amruknya plafon dikarenakan tidak mampu menahan air saat hujan deras.

 

 

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB saat hujan deras melanda kawasan tersebut selama berjam-jam. Kapolsek Pagedangan AKP Endang Suka Wijaya mengatakan bahwa penyebab ambruknya plafon tersebut bukan karena tersambar petir, namun karena tidak bisa menampung beban air hujan.

 

 

"Eternitnya berbahan membran plastik, bukan genteng. Tidak bisa nampung air, jadi jatuh ke dalam kena pintu kaca," katanya. Baca Juga : Pihak AEON Nyatakan Tidak Ada Korban Parah

 

 

Akibat peristiwa itu, menurut Endang, sejumlah pegawai Aeon Mall tertimpa pecahan kaca. Untuk jumlah korban belum dipastikan. "Cuma luka ringan. Jumlahnya belum diketahui," ujarnya.