TangerangNews.com

Sekda Kota Tangerang Diminta Jadi Bupati Pandeglang

| Kamis, 12 November 2009 | 19:04 | Dibaca : 87218


Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zaein (tangerangnews/dens / tangerangnews/dira)



TANGERANGNEWS- Salah satu tokoh masyarakat Pandeglang H Ace Fatony meminta kesediaan Sekda Kota Tangerang Harry Mulya Zein untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pandeglang, Provinsi Banten. Hal tersebut diungkapkan saat pertemuan bersama Harry diruang kerjanya, Kamis (12/11).
 
Saat ditemui yang ditemui usai pertemuan, Ace mengatakan secara lisan bahwa Harry sudah mengatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pencalonan sebagai orang nomor satu di Pemkab Pandeglang. Menurutnya, Harry merupakan anak dari mantan Bupati Pandeglang, H Moch. Zein. Sebagai salah satu putra berprestasi, Harry diharapkan mampu membawa Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik.
 
 “Kami meminta Harry Mulya Zein bersedia menjadi khalifah (Bupati) di Kabupaten Pandeglang. Dan tanggapannya positif,” kata Ace.
 Ace mewakili komponen dan elemen masyarakat berharap kesediaan Harry Mulya Zein sebagai calon Bupati dapat membawa perubahan yang signifikan. Ace yakin sosok Harry Mulya Zein akan mampu menggantikan posisi Bupati Pandeglang yang saat ini sudah ditahan oleh Pihak Kejati Banten, Dimyati Natakusumah karena dugaan kasus korupsi.

“Kami yakin. Harry akan lebih baik dari Bupati sebelumnya yang saat ini ditahan. Karena itu kami minta agar masyarakat Pandeglang tidak lagi memilih karena money politik,” kata Harry.
Sementara itu, Harry mengaku menyerahkan semua kepada masyarakat Pandeglang. “Kalau itu merupakan dukungan masyarakat, Insyah Allah siap,” kata Harry.(rangga/dira)