TangerangNews.com

Sidang Tuntutan Pembunuh Enno Dijaga Ketat

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 10 Juni 2016 | 10:36 | Dibaca : 2403


Tampak aparat kepolisian berjaga di depan ruang sidang tuntutan Pembunuh Enno, di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Jumat (10/6/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


 

TANGERANGNews.com-Sidang tuntutan terdakwa kasus pembunuhan sadis Enno Parihah, 18, Rahmat Alim, 16, dijaga ketat aparat kepolisian di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Jumat (10/6/2016).

Sementara keluarga korban hadir menunggu hasil putusan di depan ruang sidang 4, lantai dua, Gedung PN Tangerang.

Ayah korban, Arif Fikri, bersikeras meminta terdakwa Rahmat Alim dihukum mati. Jika tidak, lebih baik terdakwa dilepas agar bisa dihukum oleh masyarakat. "Bebaskan saja biar dihakimi massa," tukasnya.

Sidang ini juga diwarnai aksi demo ratusan  warga yang berasal dari tempat tinggal korban di Kampung Bangkir, Desa Pegandikan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Serang.

"Kita datang sendiri, untuk berpartisipasi menuntut keadilan untuk korban Enno. Ada yang keluarga, tetangga dan warga dari kampung lain. Kita mau pelaku dihukum seberat-beratnya, harus hukuman mati," ujar Nuis, salah satu pendemo.