TangerangNews.com

Sering Terlihat Mabuk, Warga Tigaraksa Laporkan Pria Ini ke Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Juni 2016 | 10:20 | Dibaca : 3642


Tersangka berinisial MS yang dilaporkan warga karena sering mabuk. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Petugas Satuan Narkoba Polresta Tangerang menangkap seorang pria berinisial MS, 30, warga Kampung Bugel  RT 01/04, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, karena memiliki narkoba jenis sabu.

 

MS ditangkap di pinggir jalan Kampung Bugel pada Senin (20/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Penyebabnya, warga kesal karena sering melihat MS mabuk, sehingga warga sekitar melaporkannya ke petugas kepolisian.

 

"Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba, kita lakukan pengembangan hingga menangkap MS," jelas Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto, Selasa (21/06/2016).

 

Dari tangan MS ditemukan satu bungkus plastik klip bening berisikan narkotika jenis sabu yang dibungkus kertas timah rokok warna emas dan satu bungkus plastik bening sabu dibungkus kertas timah rokok warna silver yang berada di dalam bungkus rokok U MILD.

 

"Kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polresta Tangerang guna proses lidik dan sidik lebih lanjut," jelas Agus.