TangerangNews.com

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Tertangkap Bawa Ganja

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 15 Oktober 2016 | 18:00 | Dibaca : 1534


Ilustrasi Ganja (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANGNews.com-
Seorang petugas kepolisian yang bertugas di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yakni  Bripda Fikri Pamungkas tertangkap basah memiliki narkoba.

Personel tersebut diamankan jajaran Polres Cianjur, Jawa Barat lantaran kedapatan membawa narkotika jenis ganja. Dia diamankan di tempat penginapanan yang berada di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Jawa Barat pada Sabtu (15/10/2016) dini hari.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Herry Sumaji membenarkan anak buahnya ada yang ditangkap di Cianjur. “Benar, iya karena membawa ganja saat bersama teman - temannya," ujar Kapolres,  Sabtu (15/10/2016).

Dia menjelaskan, anggotanya yang tertangkap itu berpangkat Bripka itu baru dua bulan ini dinas di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Dia pulang kampung ke Cianjur tanpa izin pimpinannya," ucapnya.

Saat aparat menggelar penggerebekan, tersangka berada di dalam mobil Toyota Agya nopol B 1231 SHO depan tempat penginapan. Petugas pun menggeledah dan menyita sejumlah barang bukti.

"Tertangkap di dalam mobil, saat diperiksa petugas menemukan tiga linting ganja yang disimpan di saku pelaku," kata Herry.