TangerangNews.com

Frustasi, Warga Pinang Gantung Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 1 Desember 2009 | 18:22 | Dibaca : 1613


Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Sidan,43, seorang warga Kunciran Jaya Rt 02/01, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (1/12) siang dirumanhnya. Dia ditemukan tewas gantung diri. Dugaan kuat Sidan gantung diri karena frustrasi akibat sakit menahun tidak kunjung sembuh.
 
Kapolsek Cipondoh AKP Sukarna Jaya Admaja, korban yang sehari-hari bekerja sebagai kuli serabutan ini nekat gantung diri diduga karena frustrasi dengan penyakit paru-parunya yang tidak kunjung sembuh.“Dugaan sementara kearah sana, karena kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau yang lain di tubuh korban,“ ujar Sukarna.
 
Dugaan tersebut, kata Sukarna, juga diperkuat oleh keterangan keluarga korban yang menyatakan, kalau korban sebelumnya mengaku sempat putus asa karena upaya pengobatan gratis melalui kartu multi guna ternyata tidak membuahkan hasil. “Keterangan itu kita dapatkan dari kelurahan setempat dan pihak keluarga korban, “kata Sukarna.

#GOOGLE_ADS#

Korban sudah tidak bernyawa ditemukan oleh Diul, 35, istri Sidan sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah pulang kerumah dia sontak kaget karena melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan kain sarung yang biasa digunakannya.
 
Spontan wanita ini teriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan langsung mendatangi rumah korban yang berukuran 2X 2 meter itu. “Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RSU Tangerang untuk diotopsi,” papar Sukarna.(RAZ)