TangerangNews.com

Kelakar Antasari, Iri Samad dengan Puteri Indonesia

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 12 November 2016 | 20:00 | Dibaca : 2109


Antasari dan Abraham Samad. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)


 

TANGERANGNews.com-Antasari Azhar mantar Ketua KPK iri dengan cara Abraham Samad yang lengser dari kuris KPK karena diisukan dengan dekat dengan Puteri Indonesia.  Sedangkan dirinya hanya dengan seorang caddy golf.  Hal itu diutarakan Antasari dengan sambil bercanda kepada wartawan sambil menunggu hujan reda di rumahnya.

“Saya iri dengan Pak Samad, dia dengan Puteri Indonesia. Sedangkan saya Cuma dengan caddy golf, ya meski itu isu belaka, tetap saja saja itu tidak adil. Saya kepengennya sih sama Tamara Blezinsky gitu loh,” ujarnya sambil tertawa lebar, Sabtu (12/11/2016) malam di teras rumahnya.

Antasari yang hanya menggunakan baju tidur itu memang terlihat lebih santai ketimbang sore tadi bertemu dengan Abraham Samad. Dia juga mengakui kalau cara paling mudah untuk membuat opini dimata masyarakat dengan cepat bisa dipercaya adalah dengan isu perempuan. “Kan harta, tahta, wanita. Itu lah, dan itu memang bukan hanya di Negeri kita, sejak zaman Nabi pun seperti itu,” ujarnya.

Dia bersumpah, dengan Rani Juliani sama sekali tidak terjadi apa-apa. Tidak seperti pada yang dikisahkan hingga sejumlah wartawan digiring untuk membuat opini agar mematikan langkah dirinya. “Kisahnya tak seperti itu,” ujarnya.