TangerangNews.com

Kakek 70 tahun, Cabuli Keponakan

| Kamis, 12 Februari 2009 | 15:44 | Dibaca : 345999

TANGERANGNEWS-Kelakuan Khamid kakek berusia 70 tahun ini tak pantas ditiru. Warga Kampung Buaran Mangga Desa Buaran mangga Rt02/03 Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang nekat menggagahi keponakannya sendiri yang berinisial Bunga, 12 tahun.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar itu digagahi pada Minggu (8/2) lalu di kediaman paman bejatnya itu. Peristiwa pemerkosaan itu berawal dari korban yang juga tetangga pelaku dititipkan orangtuanya kepada Khamid. “Dia dicabuli ketika orangtuanya pergi ke Tangerang,” ucap Waka Polsek Pakuhaji Iptu wiyadi Kamis (12/02).

Modus Khamid seperti pelaku pencabulan lainnya, yakni berpura-pura meminta pijit. Namun setelah keadaan memungkinkan, busana korban lalu lepas hingga sehelai benang pun sudah terlepas dari tubuhnya. Kemudian pelaku berhasil menggagahi Bunga. Pasca persitiwa itu, sekitar dua hari korban mengeluh kepada orang tuanya, soal kelaminnya yang sakit. “Meski begitu, kami memandang peristiwa itu bukan pemerkosaan tetapi pencabulan. Sebab tidak ada kekerasan,” tegasnya. (bha)