TangerangNews.com

Datang Hari ini, Pengacara Minta Rizieq Tak ditangkap

Ray | Senin, 12 Juni 2017 | 08:00 | Dibaca : 1840


Ketua FPI Habib Rizieq (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)



TANGERANGNEWS.com- Habib Rizieq Shihab diisukan akan datang ke tanah air dalam waktu dekat.  Namun, kuasa hukum Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro berharap kepolisian tidak langsung menahan Rizieq. Sebab  Rizieq  datang baik-baik.

"Berikan kesempatan untuk istirahat dulu di rumah, di Megamendung. Kan baru datang," kata Sugito, hari ini.  Kabar yang berhembus, Rizieq diisukan akan tiba hari ini di Bandara Soekarno-Hatta. Namun, belum jelas kepastiannya.

#GOOGLE_ADS#

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono  memastikan Rizieq akan  merindukan tanah air. "Beliau kan homesick ya, seperti kata Kapolda, beliau kita tunggu pulang," kata dia.

Menanggapi permintaan pengacara Habib Rizieq, Polda Metro Jaya mengaku masih akan melihat perkembangan di lapangan. "Ya nanti kita lihat perkembangannya bagaimana nanti. Kita tunggu saja. Kan belum pasti tahu pulangnya kapan," kata Argo. Sedangkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan, polisi telah menyiapkan beberapa alternatif untuk menjemput Rizieq Shihab. Iriawan pun mengklaim telah membuat rencana-rencana. "Antisipasi itu ada. Semua sudah saya skenariokan, sudah saya buat CB CB, plan A dan B, sudah saya siapkan," ujar dia. (DBI)