TangerangNews.com

Perampok Sekolah Muhammadiyah Tangsel Gondol Uang SHU Lebaran

Yudi Adiyatna | Kamis, 15 Juni 2017 | 15:00 | Dibaca : 2444


Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Para perampok yang menyatron Sekolah Muhammadiyah 2 Tangsel, di Jalan Adil, Setu, Rabu (14/6/2017) malam lalu, ternyata membawa kabur uang Sisa Hasil Usaha (SHU) Koperasi yang rencananya akan dibagikan kepada pengurus sekolah menjelang Lebaran nanti.
 
Menurut keterangan Eddy Ristam, 57, salah seorang Guru di SMK Muhammadiyah 2 mengatakan bahwa yang dirampok oleh para pelaku tersebut bukan hanya SMK Muhammadiyah 2 saja, tetapi juga SMP Muhammadiyah 3.
 
"Kebetulan di sini satu lokasi SMK dan SMP-nya. Untuk SMK kehilangan satu unit monitor CCTV, 2 unit infokus dan Uang Rp30 juta rupiah. Kalo SMP yang kehilangan dua buah laptop, satu kamera dan uang Rp17 juta," ungkap Eddy.
 
Selain itu, masih menurut Eddy, uang kas yang dibawa pencuri tersebut sebagian adalah uang SHU Koperasi Sekolah ,yang akan dibagikan kepada pengurus dan guru di sekolah tersebut.
 
#GOOGLE_ADS#
"Jadi yang dibawa itu sebagian Uang kas sekolah SMK dan SMP, dan sebagian lagi uang SHU koperasi yang pas sebetulnya hari itu mau dibagikan," lanjut Eddy.
 
Uang SHU yang rencananya dibagikan untuk persiapan lebaran pun raib dibawa lima perampok. Kini Eddy dan pihak sekolah berharap kepada kepolisian untuk bisa segera menangkap pelaku pencurian di sekolahnya tersebut.
 
"Kami akan evaluasi dan lebih hati-hati lagi, kedepan akan ditingkatkan lagi  keamanannya, mohon bantuannya agar pelaku cepat tertangkap," katanya.