TangerangNews.com

Kejar-kejaran Dengan Polisi, Jambret di Balaraja Nyusruk

Mohamad Romli | Kamis, 13 Juli 2017 | 14:30 | Dibaca : 5433


Tersangka Penjambretan, Robi Amri,19, Kamis (13/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Peristiwa penjambretan terjadi di Jalan Raya Serang Km 25,5, Kampung Jaha, Desa Sentul, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/7/2017) malam. Pelaku yang menjambret seorang siswi ini dibekuk setelah sempat kejar kejaran dengan petugas kepolisian.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan mengatakan saat itu, sekitar pukul 19.00 WIB, korban Nanda Amelia, 16, warga Kampung Kiara, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, yang mengendarai sepeda motor sedang melaju dari arah Balaraja. Kemudian tersangka yang juga mengendarai sepeda motor memepet korban hingga dia memberhentikan motornya.

"Saat berhenti, tersangka merampas tas korban yang ditaruh di dashboard depan motor, kemudian kembali memacu motornya ke arah Balaraja," ujarnya, Kamis (13/7/2017).

#GOOGLE_ADS#

Korban pun kemudian berteriak meminta tolong. Teriakan korban mengundang perhatian warga yang melintas, salah satunya tim Opsnal Polsek Balaraja.

Kejar-kejaran pun terjadi antara tersangka dengan polisi. Tersangka akhirnya berhasil disusul dan menyerah setelah terjatuh di Jembatan Cimanceuri, Balaraja. "Tersangka berikut barang bukti kemudian kami amankan ke Mapolsek Balaraja," tambahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Robi Amri, 19, pria asal Lampung kini meringkuk sel tahanan Mapolsek Balaraja. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa  satu buah telepon genggam, uang tunai Rp600 ribu dan satu unit motor Yamaha Vega dengan nomor polisi BE-8195-EV.(RAZ)