TangerangNews.com

Tahanan Kasus Narkoba Nikah di Polres

| Kamis, 18 Februari 2010 | 19:33 | Dibaca : 13315


Tahanan menikah di Polres (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Seorang pemuda yang terjerat kasus kepemilikan ganja yang ditahan di Polres Metro Kota Tangerang, Kamis (18/2), melaksanakan resepsi pernikahan. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid AL Kautsar Polres Kota Tangerang.

 
Sebenarnya NN, 27, yang tinggal di Kampung Cijengir, Rt 01/03 Kelurahan Binong, Kecamatabn Curug, Kabupaten Tangerang, ini sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya FE, 25, warga Jl. Irian III DM, Rt 01/06 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada Minggu, 14 Februari 2010. Namun, ia ditangkap karena kedapatan membawa 1 paket seberat 7,2 gram yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.
 
Karena itulah, dengan perangkat ala kadarnya, upacara pernikahan itu berlangsung juga. Sederhana dan khidmat, hanya disaksikan keluarga kedua mempelai. Keluarga dari mempelai wanita hanya bisa menangis melihat pernikahan dengan kondisi yang sangat tidak diharapkan.
 
“Kita sudah sebar undangan jauh-jauh hari untuk melangsungkan pernikahan anak saya “ kata Juniarti, ibu tersangka NN.
 
Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Metro Kota Tangerang Kompol Zamaludin mengatakan, pihaknya sengaja memberikan fasilitas terhadap tersangka hasil tangkapannya pada 13 Februari 2010 lalu, untuk melangsungkan pernikahan. “ Ini bantuan sosial dari kami sebagai pihak kepolisianan mengijinkan tersangka keluar dari sel tahanan hanya untuk melangsungkan pernikahan,“ kata Zamaludin.
 
Ia juga menambahkan,selama ini  tersangka sudah menjadi target operasi karena sering menjual dan menggunakan barang haram tersebut. Tersangka NN sendiri di tangkap di Perumahan Binong Permai Blok C 6 tetapnya di depot isi ulang air minum sekitar jam 19.45 WIB. (rangga)