TangerangNews.com

Wali Kota Tangerang Ingatkan Peran Wanita Penting dalam Keluarga

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Desember 2017 | 16:00 | Dibaca : 1150


Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ibu-ibu pemenang juara dalam Peringatan Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Mall Balekota Tangerang, Selasa (12/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Kota yang kuat dimulai dari rumah tangga yang kreatif. Dan kreativitas ibu-ibu bukan hanya dirumah tangga, tapi juga mampu menggerakkan perekonomian keluarganya.

Demikian yang dikatakan oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Perayaan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2017 dan Peringatan Puncak Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 di Mall Balekota Tangerang, Selasa (12/12/2017).

ARIEF

Pada perayaan itu, turut dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkup Pemkot Tangerang bersama dengan ibu-ibu PKK yang tak lain adalah istri para pejabat.

Arief mengatakan, peranan wanita sebagai istri sangatlah penting dan berpengaruh bagi kehidupan keluarga terutama dalam mendorong para suaminya untuk kualitas pada pekerjaannya.
#GOOGLE_ADS#

"Tentu merupakan kebahagiaan bagi kita semua, peran wanita sangat diperlukan untuk strategis dalam pembangunan," ujarnya.

Menurutnya, lanjut Arief, dirinya mengaku sukses sebagai Wali Kota Tangerang karena sosok wanita yang terus menerus mensupport dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA :

"Jujur saya bisa seperti ini berkat dua sosok perempuan yaitu ibu dan istri saya, saya dilahirkan dan banyak dibantu sama istri," ungkapnya.

Tak hanya itu, Arief berharap agar para istri pejabat mampu mengorganisir keluarganya untuk mengembangkan kualitas menuju ketahanan keluarga.

"Dharma wanita sebagai istri pejabat, saya berharap istri pejabat mampu menunjang peranan bapak-bapak dalam menggerakkan perekonomian keluarga," tuturnya.(RAZ/HRU)