TangerangNews.com

Kasus Italia & Selingkuhnya Bos Bakmi Paling Menyita Publik Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 10:00 | Dibaca : 1987


Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan, saat merilis kasus kriminal disepanjang tahun 2017 di Mapolres Metro Tangerang Kota, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Polres Metro Tangerang Kota merilis kasus kriminal disepanjang tahun 2017.

Terdapat sejumlah kasus yang sangat menarik perhatian publik. Diantaranya pembunuhan dengan pencurian motor yang menewaskan Italia Chandra Kirana. Serta pembunuhan terhadap bos Bakmi Vera Yusmita Sumarna yang dilakukan oleh selingkuhannya, Jonny Setiawan di Cipondoh. 

BACA JUGA:

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, pada tahun 2017 ada sebanyak 742 kasus kriminal yang terjadi di wilayah hukumnya.

"Terkait kriminalitas ada beberapa kasus yang menonjol," ujar Harry di Mapolres Metro Tangerang Kota, Sabtu (30/12/2017).

Kasus pelaku pembunuhan dengan pencurian motor  yang menelan korban Italia Chandra Kirana pada 12 Juni 2017 lalu. Selain itu juga kasus pembunuham bos bakmi. 

#GOOGLE_ADS#

"Yang pertama yaitu kasus pembunuhan dengan pencurian bermotor Italia Candra Kirana. Kasus ini sudah P21," kata Harry.

Kemudian, kasus bentrokan antar sopir angkutan umum dengan ojek online yang mengakibatkan seorang korban koma. Dan akhirnya tewas, itu merupakan kasus yang sangat mencuri perhatian publik.

"Yang kedua kasus sopir angkot tabrak ojek online.  Kasus ini sudah P21," ungkap Harry.

Sementara itu, kasus kriminal lain yang menyita publik adalah kasus bandit pencurian kendaraan bermotor yang tewas ditindak tegas akibat melawan.

"Kita sudah melakukan tindakan tegas kepada pelaku curanmor. Ada enam orang pelaku yang ditindak tegas. Termasuk satu pelaku kasus narkoba," papar Harry.(DBI/RGI)