TangerangNews.com

Sebelum Daftar, Arief-Sachrudin Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:00 | Dibaca : 1996


Arief-Sachrudin bersama para pendukung dari partai politik pada saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.comSebanyak 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Ribuan massa pendukung Arief-Sachrudin.

Ribuan massa pendukung bakal calon tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi deklarasi yang terpusat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

"Terimakasih masyarakat kota Tangerang byang telah berbondong-bondong untuk datang kesini," ujar Koalisi Partai Pengusung, Baihaki.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Baihaki, 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

"Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal," tuturnya.

BACA JUGA :

Setelah acara deklarasi ini selesai, massa juga akan diantarkan untuk bersama-sama mengantarkan Arief-Sachrudin untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang.

"Setelah ini akan mendaftar ke KPU, semuanya datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah," paparnya.(RAZ/HRU)