TangerangNews.com

Mayat Perempuan Ditemukan di Samping Resto CFC Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 22 Februari 2018 | 11:00 | Dibaca : 6451


Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat perempuan yang temukan tewas dalam keadaan tubuh telentang di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (22/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan)


TANGERANGNEWS.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas dalam keadaan tubuh telentang di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tepatnya di samping area restoran CFC, Kamis (22/2/2018).

Mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut diketemukan petugas kepolisian pada pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA:

"Mayatnya Mrs X dengan ciri-ciri menggunakan kaos hitam dan celana panjang warna coklat motif batik dan menggunakan tas wanita berwarna merah," ujarnya, Kamis (22/2/2018).

Menurut dia, setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat tersebut, tidak diketemukan adanya tindak kekerasan.

"Diduga penyebab kematiannya karena sakit," ucapnya.

Sementara berdasarkan keterangan security restoran CFC, korban memang sering beristirahat di samping area restoran tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Korban tidak punya pekerjaan tetap dan sering isrirahat di TKP tsb serta tadi malam terlihat masih duduk-duduk sekitar jam 04.00 WIB," kata Ewo menyampaikan keterangan security.

Lanjut Ewo, barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya obat nyamuk lotion, uang recehan, tas berwarna merah, dan minyak angin.

"Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan masih dalam penanganan Polsek Tangerang," paparnya.(RAZ/RGI)