TangerangNews.com

Eskpresi Bahagia Penerima Kaki Palsu Naik Skytrain Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Maret 2018 | 16:00 | Dibaca : 2025


Tampak kebahagiaan dari para penerima kaki palsu yang diberikan oleh PT Angkasa Pura II, Rabu (21/3/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Setelah menerima kaki palsu gratis yang diberikan PT Angkasa Pura II, warga Kota dan Kabupaten Tangerang langsung diajak merasakan sensasi naik transportasi kereta layang atau skytrain di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (21/3/2018).

BANDARA

Para peserta penerima kaki palsu gratis ini terlihat sumringah setelah masuk ke dalam kereta listrik yang akan berjalan di kalayang. Satu persatu mereka pun menaiki skytrain di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan tertib. Ketika skytrain jalan, mereka asyik memandangi area Bandara Soekarno-Hatta melalui jendela.

#GOOGLE_ADS#

"Belum pernah naik ini sih. Baru sekali ini naik nyobain," kata satu penerima kaki palsu, Rohimah, 39.

Para peserta pun diajak mengelilingi area Bandara Soekarno-Hatta. Dimulai dari Terminal 3, ke jalur Terminal 2, selanjutnya ke Shelter Stasiun KA Bandara, dan melewati jalur Terminal 1 hingga kembali lagi ke Terminal 3.

Rohimah pun turut mengucapkan syukur dan terima kasihnya kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberikan kaki palsu gratis kepada dirinya. "Alhamdulillah senang bisa jajalin mobil layang. Semoga Angkasa Pura bisa sukses terus kedepannya," ucapnya.(RAZ/HRU)