TangerangNews.com

PDAM TB Buka Donor Darah, Pegawai & Pelanggan Ikutan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 10 April 2018 | 11:00 | Dibaca : 765


Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang H Sumarya, turut serta menjadi pendonor, Senin (9/4/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang bekerjasama dengan PMI kembali menggelar kegiatan donor darah, Senin (9/4/2018). Dalam program terpadu ini, tak hanya pegawai, namun pelanggan PDAM juga ikut menyalurkan darahnya.

BACA JUGA :

Direktue Utama PDAM TB Kota Tangerang Sumarya mengatakan, target pendonor yang diharapkan bisa menyumbang donor darahnya di Kantor PDAM tersebut selain pegawai juga para pelanggan, Dharma Wanita dan masyarakat sekitar.

#GOOGLE_ADS#

"Kami berharap para pegawai PDAM, pelanggan dan masyarakat yang memenuhi syarat untuk menjadi pendonor dapat datang dan mendonorkan darahnya secara sukarela demi yang membutuhkan," ujar Direktur Utama PDAM TB Kota Tangerang H Sumarya, yang juga turut serta menjadi pendonor.

Menurut Sumarya, nantinya darah yang dihasilkan akan langsung disumbangkan kepada yang berhak mendapatkannya melalui PMI Kota Tangerang.(RAZ/HRU)