TangerangNews.com

Pelaku Pencuri Bagasi di Bandara Soekarno-Hatta Diringkus

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Mei 2018 | 14:00 | Dibaca : 2683


Pelaku pencuri bagasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terekam CCTV. Hingga kini pihak Polres Bandara setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. (@tangerangnews 2018 / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencuri bagasi di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta telah ditangkap petugas Polres setempat. 

“Info dari Kapolres pelaku siswa kelas 3 SMP, warga Tangerang. Diantaranya ada 10 koper yang menjadi barang bukti,” ujar Rhenald Kasali, Komisaris Utama PT Angkasa Pura II (Persero), hari ini.

#GOOGLE_ADS#

 

Sementara itu, Kapolres Bandara AKBP Vicktor Togi Tambunan membenarkan informasi tersebut. “Ya benar, informasi tersebut benar,” ujar Kapolres. 

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa pencurian tersebut menjadi viral pada Rabu (23/5/2018). Postingan itu viral usai dibagikan di grup Facebook Backpacker International. Postingan akun Theo Wu Gunawan itu diberi judul "Pencurian Bagasi di Terminal 3 Ultimate".

#GOOGLE_ADS#

Dalam postingan tersebut diceritakan kronologi kejadian pencurian, dilengkapi empat foto:  "...Tanggal 12 Mei 2018, saya beserta keluarga dari Denpasar ke Jakarta dengan pesawat GA417 tiba di Jakarta (Terminal 3 Ultimate) sekitar pukul 19.00. Dari pesawat kami langsung menuju conveyor belt untuk mengambil bagasi.(RGI)