TangerangNews.com

Jumlah Anggota Tangsel yang Dilantik 45

| Senin, 29 Maret 2010 | 21:01 | Dibaca : 4072


Penjabat Wali Kota Tangsel Shaleh MT (shaleh / tangerangnews/dens)


 
TANGERANGNEWS-Besok akan menjadi hari yang bersejarah bagi warga Kota Tangerang Selatan. Sebab, 45 orang warga yang akan menjadi wakilnya diparlemen bakal dilantik. Jumlah anggota dewan itu berkurang dari yang warga inginkan sebanyak 50 orang.

Sekretaris Dewan Kota Tangerang Selatan Rachmat Salam mengatakan, pelantikan akan dilakukan besok pukul 14.00 WIB di Graha Puspitek, Serpong.  Kota Tangerang Selatan.“ 45 dewan ini semua dari dapil masing-masing  pada pemilu 2009 kemarin,”jelasnya, kepada TangerangNews.com

Dia menambahkan DPRD Kota Tangerang Selatan yang dilantik ini diberangkatkan dari berbagai partai politik. Yakni, Partai Demokrat 12 kursi, Partai Golkar 6 kursi, PKS 7 kursi, PDIP 4 kursi, PPP 2 kursi, Partai Hanura 2 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, PAN 3 kursi, PKB 2 kursi, PDS 2 kursi, PKPB 1 kursi, Partai Penegak Demokrasi Indonesia 1 kursi dan Partai Bulan Bintang 1 kursi.

Lebih lanjut ia mengatakan pembacaan SK Gubernur atas Pemberhentian dan Pengangkatan DPRD dibacakan oleh Sekwan DPRD. Sementara itu, sambutan rencananya Gubernur Banten, Hj.Ratu Atut Chosiyah. Dalam kesempatan ini, hadir juga muspida, Wakil Bupati, Iswanto, Sekda Sukiman, Kepala Dinas, Camat, pimpinan parpol dan LSM dan Organisasi Masyarakat. (deddy)