TangerangNews.com

Pemuda Muhammadiyah Usung Fauzan Jadi Ketua KNPI Kota Tangerang

Muhamad Heru | Senin, 2 Juli 2018 | 16:00 | Dibaca : 5660


Rapimda KNPI Kota Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Sejumlah nama-nama dinilai pantas untuk memimpin lembaga yang menghimpun organisasi kepemudaan tersebut.

Salah satunya adalah Ahmad Fauzan Assyab yang kini menjabat Wakil ketua DPD KNPI Kota Tangerang. Pria yang akrab disapa Ozan ini memang sudah sangat familiar dikalangan pemuda Kota Tangerang, khususnya organisasi Ortom Muhammadiyah.

"Ya Fauzan sangat pantas jadi Ketua KNPI Kota Tangerang. Kita tahu di Muhammadiyah banyak OKP yang berhimpun. Itu sudah menjadi modal besar bagi Fauzan untuk maju," kata Supriadi ketua Fokal IMM Kota Tangerang, Senin (2/7/2018).

Selain Ortom Muhammadiyah, sejumlah OKP lainnya juga sudah memberikan sinyal kuat untuk pencalonan Fauzan di Musda KNPI Kota Tangerang.

"Kami sendiri AMM Kota Tangerang sudah pasti mengusung kader internal. Hal ini juga akan kami komunikasikan dengan OKP dan DPK di Kota Tangerang ," ungkap supriadi.

Menurut Supriadi, sudah saatnya KNPI di Kota Tangerang dipimpin oleh pemuda yang mempunyai semangat tinggi,  peduli dengan organisasi kepemudaan dan mempunyai daya kritis yang kuat terhadap kondisi pembangunan di Kota Tangerang saat ini.

"Tidak ada alasan bagi Fauzan untuk tidak maju. Saya yakin kepemimpinan KNPI Kota Tangerang bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Rozi, Ketum PC IMM Kota Tangerang.

Sementara itu, Fauzan yg juga ketua Steering Commite (SC) yg telah sukses melaksanakan Rapimda DPD KNPI Kota Tangerang pada waktu lalu saat dikonfirmasi mengaku siap maju dalam Musda KNPI Kota Tangerang. Ia mengatakan, saat ini dirinya sedang melakukan konsolidasi kepada semua OKP dan DPK yang akan menjadi peserta.

#GOOGLE_ADS#

"Kalau memang saya diberikan amanah tersebut, Insya Allah saya siap memimpin Pemuda di Kota Tangerang menggantikan Bung Rusdi yang tidak lama lagi demisioner dengan diselenggarakannya Musda," singkat Fauzan.

Sebelumnya beberapa nama juga sudah mencuat menjelang Musda KNPI Kota Tangerang, yaitu Faridal Arkham Seketaris DPD KNPI Kota Tangerang,  Mobi Ketua DPK KNPI Larangan, Faisal Seketaris Pemuda Muslimin Indonesia.(RAZ/RGI)