TangerangNews.com

Relawan JITU Dukung Jokowi Dua Periode

Mohamad Romli | Minggu, 5 Agustus 2018 | 19:00 | Dibaca : 1691


Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU) Kabupaten Tangerang, melaksanakan deklarasi untuk mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang, Minggu (5/8/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ratusan relawan pendukung Presiden RI Joko Widodo yang tergabung dalam Jokowi Bersatu (JITU) Kabupaten Tangerang, melaksanakan deklarasi untuk mendukung kepemimpinan Jokowi untuk dua periode mendatang. Deklarasi tersebut dihelat di Mardigrass, Citra Raya, Panongan, Minggu (5/8/2018).

Ketua JITU Widi Hatmoko menjelaskan, Deklarasi itu bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat mudah terhasut oleh informasi yang tidak jelas yang hanya akan menyesatkan menjelang pelaksanaan Pilpres.

 "Terkait dengan isu #2019GantiPresiden dinilai akan memperkeruh dan memecah belah masyarakat Indonesia, karena 2019 bukan ganti Presiden melainkan pelaksanaan Pemilu yang harus dijalankan dengan baik," ujar Widi.

#GOOGLE_ADS#

Widi mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar dapat berpikir cerdas  dengan program pembangunan yang sudah dijalankan oleh Jokowi. Menurutnya seluruh masyarakat Indonesia sudah merasakan hasil pembangunan yang telah berjalan dari Aceh sampai dengan Papua.

"Siapapun nanti Wakilnya diharapkan dapat membantu pak Jokowi untuk lima tahun mendatang dan mencintai rakyat Indonesia," tukasnya.(MRI/RGI)