TangerangNews.com

Oknum Polisi Terjaring Penggerebekan Narkoba

| Kamis, 15 April 2010 | 18:05 | Dibaca : 50257


Polisi (tangerangnews / rangga)



TANGERANGNEWS-Salah seorang oknum Polisi yang merupakan anggota Polres Metro Kabupaten Tangerang diamankan Petugas Satuan Unit Narkoba ketika melakukan penggerebekan di rumah milik pengedar ganja.
 
Oknum tersebut berinisial IS, 43. Ia ditangkap di rumah milik pasangan suami istri (pasutri), MS dan AT, yang terletak di Kampung Buaran, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tak hanya itu, dua rekannya yang sedang berada dirumah itu yakni MR,35, dan AN, 35, juga diamankan.
 
Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan 3 paket sabu dibelakan pintu kamar tidur dan 2 bungkus ganja.
 
Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol H Jamaludin, penggerebekan ini merupakan pengembangan dari penangkapan seorang tersangka pengendar shabu berinisial SN, 33. Dari keterangan SN, petugas diarahkan ke rumah milik pasutri yang juga pengedar narkoba.
 
“Disana kita berhasil menangkap tiga orang. Diduga mereka akan melakukan pesta shabu. Memang banyak laporan dari warga yang mengatakan kalau rumah itu sering digunakan untuk ajang pesta narkoba,” tegas Jamaludin.
 
Jamaludin mengatakan, untuk tersangka IS yang merupakan salah satu anggota Polres Metro Tangerang Kabupaten akan di serahkan ke bagian Provost Polres untuk ditindak. Menurutntya, Para tersangka bisa dijerat pasal 112 dan 111 UU no 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 5 sampai 20 tahun kurungan penjara atau maksimal mati.(rangga)