TangerangNews.com

Jokowi Akan Sambangi Kota Tangerang, Ini Kegiatannya

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:00 | Dibaca : 52801


Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo rencananya akan menyambangi Kota Tangerang. Kehadiran Jokowi itu dalam rangka menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Puspemkot Tangerang pada Minggu (4/11/2018) mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, dr Liza Puspadewi. Menurutnya selain Jokowi, Menteri Kesehatan Nila Moeloek juga direncanakan turut hadir dalam opening ceremony Festival Tangerang Sehat tersebut.

"Rencananya tanggal 4  November nanti akan kegiatan kita dibuka Jokowi dan dihadiri ibu Menkes," ujarnya, Kamis (25/10/2018).

Liza menuturkan, kegiatan festival yang dibalut dengan senam sapa sehat kolosal, pemeriksaan fisik, konsultasi kesehatan dan kuliner sehat yang menjajakan makanan khas Kota Tangerang ini turut dihadiri puluhan ribu masyarakat. 

#GOOGLE_ADS#

"Festival Tangerang Sehat merupakan puncak rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tingkat Kota Tangerang," katanya.

Liza menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Tangerang. Karenanya, selain Festival Tangerang Sehat, sepanjang bulan November 2018 nanti juga pihaknya akan turun menjemput bola ke tiap-tiap rumah warga Kota Tangerang dalam rangka mencegah penyakit.

"Di bulan November ini juga kita ada bakti dalam bentuk cager jasa secara intensif khususnya untuk menemukan secara dini penyakit TB dan HIV/AIDS," tukasnya.(MRI/RGI)