TangerangNews.com

4 Kader Ansor Tangsel Bertarung Raih Posisi Ketua

Yudi Adiyatna | Jumat, 18 Januari 2019 | 17:00 | Dibaca : 2790


Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pengurus Cabang (PC) Ansor Kota Tangerang Selatan akan menggelar konferensi cabang (Konfercab) ke III di Pondok Pesantren Assa'adah, Komplek Puri Serpong 1, Setu, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019) besok. 

Konferensi cabang ini dilakukan sebagai perhelatan rutin 4 tahunan untuk menilai pertanggungjawaban pengurus, menetapkan program kerja, memilih pengurus cabang dan memutuskan ketetapan organisasi lainnya.

"Konfercab ini dalam rangka regenerasi kepengurusan. Dan juga bagian dari proses kaderisasi yang telah dilakukan," kata Asrori, Ketua PC Ansor Tangsel, Jumat (18/1/2019).

Asrori berharap dengan diselenggarakannya Konfercab kali ini, akan lahir pengurus-pengurus Ansor yang berkualitas dan siap membesarkan organisasi Ansor di Kota paling utara di Provinsi Banten ini.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader Ansor baru yang lebih berkualitas dan mumpuni dalam membesarkan Ansor di Tangsel kedepannya," sebutnya.

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab Ansor, Komarudin menyebutkan hingga saat ini telah ada 4 orang kader Ansor yang mendaftarkan diri kepada panitia untuk mencalonkan diri sebagai calon pimpinan organisasi Ansor empat tahun kedepan.

"Sementara ada 4. Yaitu Abdul Sutera, Ahdan Mubarak, Dedy Chandra dan Fauzi yang telah mendaftar," kata Komar.

Kegiatan konfercab Ansor Tangsel ke III ini rencananya akan dihadiri oleh Wali kota Tangsel Airin Rachmi Diany serta Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.(MRI/RGI)