TangerangNews.com

Petugas Selidiki Kebakaran Pabrik Kuku

| Kamis, 13 Mei 2010 | 21:16 | Dibaca : 13434


Kebakaran (tangerangnews / roedy)


TANGERANGNEWS-Hingga memasuki hari ketiga, petugas Polsek Curug dan tim Puslabfor Mabes Polri, masih melakukan penyelidikan atas terjadinya kebakaran PT Midas Indonesia  yang menewaskan tiga orang karyawan dan lima orang lainnya menderita luka-luka.

 
"Kasus itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Kapolsek Curug, Ajun Kompol Sukarlan.
 Pasalnya, lanjut dia sejak PT MI yang memproduksi kuku palsu di Jalan Raya Cukanggalih RT 001/02, Desa Cukanggalih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten tersebut terbakar pada Selasa (11/5) pukul 20.00 Wib, hingga kemarin seluruh apinya belum bisa dipadamkan, sehingga petugas kepolisian kesulitan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
"Bagaimana kami bisa segera melakukan olah TKP, jika puing-puing bekas kebakaran itu masih mengeluarkan asap," kata Kapolsek. Karena itu, tambah dia, pihaknya dan petugas pemadam kebakaran Kabuaten Tangerang terus melakukan pendinginan di lokasi kebakaran dengan cara menyemprotkan air.
 
Dan apabila api dinyatakan sudah benar-benar padam, puing mesin injektion yang digunakan untuk memproduksi kuku palsu tersebut akan di bawa ke Puslabfor Mabes Polri guna dilakukan penyelidikan. "Dari puing mesin injection itu nantinya akan diketahui kenapa bisa meledak," kata Sukarlan. (dira)