TangerangNews.com

Ratu Isyana Doakan Kesehatan Ani Yudhoyono

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Februari 2019 | 01:00 | Dibaca : 1141


Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka saat bersama ibu Ani Yudhoyono. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)


 

TANGERANGNEWS.com-Caleg PSI Banten 3 Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono yang saat ini dalam perawatan sakit kanker di Singapura. 

Dia pun merasa sedih mendengar pidato mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengumumkan kondisi kesehatan istrinya tersebut.

"Sebagai jurnalis yang pernah cukup lama bertugas di Istana Kepresidenan saat periode Pak SBY, saya turut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh Pak SBY dan keluarga," katanya, Kamis (14/2/2019).

Ketua DPP PSI ini juga berharap Ani Yudhoyono biaa segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Sambil memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Ibu Ani segera sembuh dan bisa pulih seperti sedia kala. Saya yakin dan percaya selalu ada mukjizat kuasa Tuhan," ungkapnya.

#GOOGLE_ADS#

Isyana mengatakan jika SBY sudah tepat memfokuskan diri menemani istrinya menjalani perawatan dan rehat dari kegiatan Pemilu 2019 sejenak.

"Sebagai seorang ibu, saya mengerti benar bagaimana kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Kesehatan Ibu Ani tentu menjadi adalah prioritas utama bagi Pak SBY. Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani," tambahnya.(RAZ/HRU)