TangerangNews.com

Julia Perez Kurang Kasih Sayang

| Jumat, 13 Februari 2009 | 09:05 | Dibaca : 733925

SELEBRITISnews-Julia Perez tak kuasa menahan tangis ketika membicarakan persoalan rumah tangganya dengan Damian Perez. Pemilik tubuh sintal ini mengakui pernikahannya dengan sang suami terancam perceraian. Kurangnya kasih sayang dan dukungan suami  yang kini memilih tinggal di Perancis, menjadi penyebabnya.

"Mau gimana lagi. Aku tuh merasa kurang kasih sayang dari suamiku. Orang-orang diluar mengelu-elukan aku, tapi di rumah suami ku tak begitu. Aku jadi bingung. Mungkin ini juga yang menjadi penyebab banyak artis yang berpaling ke pria lain," jelas Julia kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Kabar keretakan rumah tangga Julia Perez dengan suaminya Damian Perez memang kencang berembus belakangan ini. Apalagi Julai ditengarai tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Amerika Latin yang tengah merumput disalah satu klub sepakbola nasional.

Julia tak ingin lagi bicara soal pernikahannya. Dia kini lebih mementingkan masa depannya yang kemungkinan akan dilaluinya tanpa pendamping. "Sekarang aku benar-benar mikirin masa depan aku. Untuk suami, biarlah kututup sampai disini," kata Julia dengan airmata.(kompas.com)