TangerangNews.com

Sepeda Motor Dirampok Saat Isi Bensin

| Kamis, 17 Juni 2010 | 18:14 | Dibaca : 3507


ilustrasi pelaku curanmor (tangerangnews / tangerangnews/dira)


TANGERANGNEWS-Seorang pengendara sepeda motor yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU BSD, Sektor VI, Kampung Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dirampas kawanan rampok, Kamis (17/6) siang. Perampok bersepeda motor yang berjumlah dua orang tersebut berhasil membawa uang Rp 500 dari tangan korban.

 
Korban adalah Anton Sirait, 28, yang berprofersi sebagai karyawan swasta. Peristiwa yang menipanya terjadi saat dilokasi sedang ramai kendaraan yang antri untuk mengisi bahan bakar. Namun, tiba-tiba saja kedua pelaku yang sebelumnya juga ikut mengantri dibelakang, langsung bergerak dan merampas tas plastik berisi uang tunai Rp 500 ribu yang digantungkan di stang kiri sepeda motor.
 
“Kejadiannya cepat sekali, mereka datang dari belakang langsung merampas tas saya. Sepertinya saya sudah dibuntuti,” katanya, Kamis (17/6).
 
Ia sempat meneriaki dua pelaku. Namun pelaku dengan menggunakan kendaraan R2 Suzuki Satria itu berhasil kabur meninggalkan lokasi. Antonpun tidak berani untuk mengejar pelaku karena teriakannya tidak mendapat respon dari warga sekitar. Tak lama setelah kejadian, Anton ditemani temannya, Agus, 28, langsung mendatangi Polsek Serpong guna melaporkan peristiwa itu.
 
Kasat Reskrim Polres  Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kejadian itu. Meski demikian, Arif akan melakukan pengecekan dan menindaklanjuti laporan yang dimaksud. “Kita akan tindak lanjuti kasus ini,” ungkapnya.(rangga)