TangerangNews.com

Dishub Tangsel Preteli Angkot Cawalkot

| Selasa, 29 Juni 2010 | 18:44 | Dibaca : 28587


Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)


TANGERANGNEWS-Demi kenyamanan pengguna kendaranan angkutan umu,  Dinas Perhubungan dan Informasi Kota Tangsel melakukan razia banner (baliho)  bakal calon walikota yang di pasang di tiap-tiap mobil angkutan umum.

 
Razia terhadap Banner tersebut dilakukan tanpa tebang pilih. Beberapa baliho banner seperti Airin Rahma Dianty, Iskandar, Achmad Suwandi, Harry Mulya Zein  dan beberapa pasangan lainnya diturunkan paksa petugas karena mengganggu kenyamanan dalam berkendaran.
 
Tanpa ragu, petugas Dinas perhubungan menurunkan banner berukuran besar dan kecil yang dipasang di kendaran angkut yang melintas di jalan Serpong dan jalan Siliwangi, Pamulang,  Kota Tangsel.
 
Setelah berhasil menurunkan 7 banner bakal calon walikota Tangsel yang berukuran besar, petugas bergeser ke wilayah Pulang tepatnya di dekat dengan kantor Walikota Tangsel.  
 
 
Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan dan Informasi,  Kota Tangsel Wijaya Kusuma,  kepada TangerangNews.com hari ini mengatakan,  pihaknya akan terus menertibkan alat peraga kampanye selama bertahap sampai menjelang masa kampanye.
 
Ia menambahkan, sasaran penertiban alat peraga kampanye ini telah dilakukan di sepanjang Jalan Raya Serpong hingga Jalan Siliwangi,  Pamulang. “Kami melakukan tindakan tegas karena banner-banner itu telah membahayakan pengendara lain,” ujarnya. (deddy)