TangerangNews.com

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Mohamad Romli | Rabu, 13 November 2019 | 14:54 | Dibaca : 2748


Terlihat pohon tumbang menimpa mini bus akibat di terjang angin saat hujan deras di wilayah Serang. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)


 

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

Hujan mengguyur wilayah Serang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Warga yang melihat kejadian pohon tumbang dan billboard roboh ramai-ramai memposting kejadian itu di media sosial.

Terlihat beberapa pohon tumbang akibat di terjang angin saat hujan deras di tol Tangerang-Merak Km 65 arah Jakarta.

Di tol Tangerang-Merak Km 65 arah Jakarta misalnya, sebuah pohon tumbang hingga mengganggu arus lalu lintas. Petugas tol langsung melakukan penanganan agar tak mengganggu arus lalu lintas.

"Mohon maaf perjalanan Anda terganggu Km 65 Arah Jakarta ada pohon tumbang menjorok ke lajur cepat kiri, sedang dalam proses penanganan petugas. Hati-hati bila melintas jaga jarak aman berkendara," cuit akun resmi Tol Tangerang-Merak @tol_mms seperti dikutip Tangerangnews, Rabu (13/11/2019).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Selain di tol, pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di dekat Pengadilan Negeri Serang di Jalan Raya Serang-Pandeglang. Arus lalu lintas sempat terganggu.

Sementara, billboard roboh terjadi di depan Giant Mart Serang, lalu lintas di depan supermarket itu tersendat hingga pukul 13.45 WIB tadi.

Beberapa atap bangunan juga dilaporkan rusak akibat diterjang angin kencang. Tower milik sebuah stasiun radio di Ciracas Serang roboh.(RMI/HRU)