TangerangNews.com

Angin Mengamuk, Baliho Kandidat Wali Kota Tangsel Roboh

| Senin, 12 Juli 2010 | 18:30 | Dibaca : 51767


Baliho bertebaran. (tangerangnews / baliho internet)



TANGERANGNEWS
- Angin kencang mengamuk disertai hujan deras di wilayah Kota Tangsel terjadi hari ini di sana. Hal itu  membuat  baliho sejumlah kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel roboh. Beruntung tidak memakan korban jiwa, namun warga merasa kesal dengan pemasangan alat peraga yang membahayakan pengguna jalan dan warga tersebut.

Seperti yang dikatakan Saman, warga RT 04/04 Simpang Empat Maruga, Kelurahan Sarua,  Kota Tangsel, mengatakan, pemasangan baliho seharusnya memikirkan kelelamatan jiwa masyarakat. “Jangan sampai warga terkena getahnya. Coba kalau sampai ada korban bagaimana?” tukasnya.

Berdasarkan pantauan di ibeberapa titik,  banyak pepohonan yang tumbang. Termasuk papan reklame resmi. Seperti yang terjadi di depan kawasan Bintaro Plaza.
 
Dimana,  beberapa papan reklame berisi materi iklan salah satu provider selular bertumbangan. Termasuk dahan-dahan pohon yang ada di sekitaran Bintaro Plaza. Tidak itu saja, di perempatan Bintaro plaza, papan penunjuk arah milik Dinas Perhubungan juga ikut roboh. “Peristiwa ini kami harapkan tidak terus terulang,” ujar Saman. (deddy)