TangerangNews.com

Situ Gintung Jebol Lagi

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 7 Agustus 2010 | 12:04 | Dibaca : 3842


Situ Gintung (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS-Hujan deras yang menguyur Jakarta Selatan dan sekitarnya dari sore hingga malam ini menyebabkan luapan air di mana-mana, bahkan Situ Gintung dilaporkan kembali jebol.

"Kami dapat laporan kalau Situ Gintung jebol sehinggga akses ke kampung Gunung terputus total, masih belum diketahui seberapa parah kondisinya," ujar petugas jaga Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya Brigadir Dua Fajar, hari ini.

Selain itu sejumlah akses jalan di Jakarta Selatan juga mengalami kepadatan karena tingginya genangan air. "Paling parah di sekitar Kemang, Abdul Majid ke arah Kemang, genangan hingga saat ini masih sekitar 50 cm, sehingga jalan macet, apalagi ada sejumlah kendaraan yang mogok karena tergenang air," katanya.

Selain itu genang air yang menyebabkan kemacetan juga terjadi di kawasan Kalibata Pulo, Duren Tiga mengarah ke Pasar Jagal, depan Ramayana Ciputat, Pasar Inpres Jeruk Purut, depan LP3I Pasar Minggu, Fatmawati Raya, dan Komplek Polri Bangka. Rata-rata ketinggian air sempat mencapai 20 cm hingga 30 cm.(ti/dira)