TangerangNews.com

Sembilan Pasangan Mesum Terjaring Razia

| Kamis, 19 Agustus 2010 | 17:36 | Dibaca : 2965


Pasangan mesum (dens / dira)




TANGRANGNEWS-Sebanyak 9 pasangan mesum terjaring operasi Ramadhan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kota Tangerang, pada Rabu (18/8) malam. Para pasangan tersebut dijaring di sejumlah hotel kelas melati yang ada di kota Tangerang.

Menurut Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, Tihadi Antonius, operasi ini merupakan yang pertama di lakukan selama bulan Ramadhan. “Operasi ini dilakukan sebagai bentuk untuk menegakkan Peraturan Daerah(Perda) 8 tahun 2005 tentang pelacuran” ungkapnya.

Tihadi mengatakan, operasi ini dilakukan di 8 titik hotel yang berada di Wilayah Kota Tangerang yang telah menjadi target operasi Satpol PP. Namun dari 8 hotel yang dirazia, petugas hanya menemukan pasangam mesum dari 3 hotel, yakni Hotel Tangerang, Hotel Merdeka, dan Hotel Mandala. “Dari tiga hotel tersebut di dapatkan 9 pasangan diluar nikah,” katanya.

Sementara itu, Komandan Operasi Satpol PP Agiok mengatakan, untuk selanjutnya, kesembilan pasangan tersebut diperiksa dan dimintai keterangannya serta menahan kartu identitasnya.  “Mereka harus membuat surat pernyataan yang dilampirkan, ini merupakan salah satu shock therapi bagi mereka agar tidak mengulanginya lagi, jika tidak dilengkapi surat keterangan, maka identitasnya tidak bisa diambil,” pungkas Agiok.(rangga)