TangerangNews.com

Lagi, Balap Lari Liar Juga Ada di Pamulang Dikuti Remaja Wanita

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 13 September 2020 | 14:36 | Dibaca : 570


Tampak screenshoot video amatir yang berdurasi 9 detik 2 wanita remaja sedang balap lari di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Aksi balap lari liar yang sempat viral di kawasan Ciledug dan Cipondoh, Kota Tangerang, ternyata diikuti oleh para remaja.

Kali ini balap lari tersebut juga dilakukan para remaja di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @Infotangerang.id, para remaja yang diduga berjumlah puluhan orang itu melakukan aksinya di malam hari dengan menutup jalan raya.

Balap lari itu ternyata tak hanya diikuti para remaja laki-laki, tapi juga wanita. Belum diketahui lokasi pasti aksi balapan lari liar ini. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lagi Gandrungi, Balap Lari Liar Juga Ada di Pamulang Dikuti Remaja Wanita Aksi balap lari liar yang sempat viral di kawasan Ciledug dan Cipondoh, Kota Tangerang, ternyata diikuti oleh para remaja. Kali ini balap lari tersebut juga dilakukan para remaja di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Berdasarkan video tersebut, para remaja yang diduga berjumlah puluhan orang itu melakukan aksinya di malam hari dengan menutup jalan raya. Balap lari itu ternyata tak hanya diikuti para remaja laki-laki, tapi juga wanita. Belum diketahui lokasi pasti aksi balapan lari liar ini.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on