TangerangNews.com

Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 9 November 2020 | 18:55 | Dibaca : 1394


Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota untuk periode 2020-2024 (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Para pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota untuk periode 2020-2024 resmi dilantik, Senin (9/11/2020). 

 

Pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tangerang Sarli Amri ini berlangsung di Aula Jenderal Sudirman, Kampus UMT, Kota Tangerang. 

 

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota periode 2020-2024, yakni Arry Eksandy mengatakan, organisasi yang dinakhodainya ini akan fokus menjalani sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna. 

 

Arry menyebut pihaknya akan tetap berupaya mengentaskan persoalan ekonomi, sosial, dan kesehatan. 

 

"Karena sekarang pandemi, kami akan fokus pada aspek kesehatan," ujarnya. 

 

Selain pelantikan, para pengurus Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota menggelar rapat kerja bertema 'Meningkatkan Ghiroh dan Kualitas Pemuda yang Berintegritas Tinggi'. 

#GOOGLE_ADS#

Menurut Arry, para Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota juga akan menggencarkan dakwah Islam dengan gaya baru. 

 

"Gaya baru ini misalnya dakwah lewat media online," kata Arry. 

 

Arry berharap setelah resmi dilantik juga para Pemuda Muhammadiyah Tangerang Kota akan langsung memperlihatkan eksistensinya. 

 

"Mudah-mudahan ke depannya kita lebih eksis. Kegiatan-kegiatan konkret yang berkesinambungan yang menyentuh ke masyarakat akan digelar," pungkasnya.