TangerangNews.com

Lagi Asik Congkel Mobil di BSD, Tewas Ditembak

| Rabu, 1 September 2010 | 13:33 | Dibaca : 104202


Penjahat tumbang ditembak polisi di BSD City, Serpong, Tangsel. (tangerangnews / dira)


 
TANGERANGNEWS-Seorang pria yang sedang asik mencongkel mobil saat terparkir di depan Alfamart, tepatnya mobil sedan Daihatsu dengan nomor polisi B-1117-SB tewas ditembak polisi, di Ruko Verfalles, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 10.30 WIB, hari ini.
 
Menurut Satpam Alfamart Ruko Verfalles, Supriyanto, pelaku kepergok oleh anggota polisi yang sedang mengantarkan petugas pengisi uang pada ATM Bank Mandiri yang  tak jauh dari lokasi kejadian. “Petugas polisi itu rupanya memperhatikan pelaku. Dan, ketika pria itu membongkar kaca sedan tersebut. Dia langsung berteriak, pelaku kemudian kabur,” katanya, ketika ditemui TangerangNews.com .
 
Disaat yang sama setelah pelaku kabur, sebuah mobil Avanza berwarna Silver mencoba menjemput pelaku dari pelariannya. Petugas polisi itu, kata Supriyanto, kemudian memberikan tembakan peringatan ke arah udara agar pelaku tidak melarikan diri.
 
 “Namun, penjahat itu tidak bergeming, dia tetap lari mendekati Avanza yang menjemputnya. Akhirnya polisi melepaskan tembakan dan mengenai punggung pelaku hingga tewas,” katanya.
 
Jenazah pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, dibawa polisi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Pelaku saat melakukan pencongkelan mobil itu belum berhasil melakukan aksinya, karena sudah terpergok anggota polisi,” katanya. Hingga berita ini ditutunkan, Kapolsek Serpong Budi Hermanto belum menganggat telepon genggamnya. (rangga)