TangerangNews.com

Arus Mudik di Bandara Soetta Mulai Meningkat

| Jumat, 3 September 2010 | 19:58 | Dibaca : 25565


Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Meskipun belum menunjukan peningkatan yang signifikan, arus mudik pada H-7 Lebaran Idul Fitri 1431 H,  hari ini , di Bandara Internasional Soekarno-Hatta  mulai tampak. Itu terlihat dengan meningkatnya jumlah penumpang di terminal-terminal bandara itu.

 
"Kalau dibanding hari biasa, jumlah penumpang memasuki H-7 lebaran ini semakin meningkat," Kata Andang Santoso, Manager Humas PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara Internasional itu sore ini.
.
Itu terlihat, katanya, dari semakin padatnya calon-calon penumpang di terminal Bandara "Arus mudik ini mulai meningkat karena anak-anak sekolah sudah mulai libur," kata Andang,
 
Meski demikian, lanjut Andang, peningkatan jumlah penumpang pada lebaran Idul Fitri kali ini akan terjadi pada H-3 nanti setelah memasuki massa libur PNS.
 
Hal itu dibenarkan oleh Hanafi petugas Posko Lebaran Idul Fitri 1431 H, bahwa memasuki H -7 ini, meskipun jumlah penumpang meningkat, namun belum menunjukkan peningkatan yang signifikan.
 
"Untuk saat ini peningkatan jumlah penumpang baru bisa dilihat di terminal-terminal, mengingat data jumlah penumpang di posko lebaran baru diketahui sekitar pukul 00.00 WIB," katanya. (sm/dira)