TangerangNews.com

Ada Pameran Ikan Cupang di Summarecon Mall Serpong Tangerang

Redaksi | Minggu, 18 April 2021 | 11:21 | Dibaca : 2101


Pameran Aquatic Ikan Cupang yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani)


TANGERANGNEWS.com-Bagi para pecinta ikan cupang, bisa datang ke Pameran Aquatic yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

yang sampai saat ini masih di gemari oleh masyarakat. Karena keindahan warna, bentuk dan ekornya

Dalam pameran yang dilangsungkan dari tanggal 10-18 April 2021 ini, terdapat berbagai jenis ikan cupang. Selain untuk ditampilkan, ikan-ikan tersebut juga dapat di beli dengan harga mulai dari kisaran Rp100 ribu sampai Rp750 ribu.

	Pameran Aquatic yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

#GOOGLE_ADS#

"Mahalnya tergantung warna, jenis, bentuk badan dan ekornya rapih atau enggak," ujar Agus, seller ikan cupang, pada Sabtu ( 17/4/21) kemarin.

Pameran ini berhasil memikat banyak pengunjung untuk sekedar melihat-lihat, maupun membeli.

Berbagai macam jenis Ikan Cupang di Pameran Aquatic yang digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

"Tujuannya untuk mengedukasi jenis-jenis ikan cupang, karena saat ini cupang memiliki jenis yang beragam. Mudah-mudahan dunia percupangan dan perikanan lebih meningkat dan pencinta ikan lebih banyak lagi," ungkap Agus. (RAZ/RAC)