TangerangNews.com

Gagal Nyalip, Buruh Tewas Terlindas Truk di Daan Mogot Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 19 April 2021 | 16:05 | Dibaca : 5959


Anggota kepolisian saat olah tkp insiden kecelakaan di Jalan Daan Mogot dekat Pusat Niaga, Batuceper, Kota Tangerang pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu melibatkan sepeda motor dengan dump truk. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Daan Mogot dekat Pusat Niaga, Batuceper, Kota Tangerang pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Dalam insiden tersebut, pengendara motor berinisial S, 36, yang berprofesi sebagai buruh tewas di lokasi kejadian akibat gagal menyalip truk. 

Anggota kepolisian saat olah tkp insiden kecelakaan di Jalan Daan Mogot dekat Pusat Niaga, Batuceper, Kota Tangerang pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dono saat dikonfirmasi. 

Insiden berawal saat korban yang menunggangi sepeda motor bernopol A-2109-HX melintas dari arah Kalideres menuju Tangerang. 

Lalu, sesampainya di SPBU Kebon Besar, korban berupaya mendahului tetapi menabrak trotoar. 

Tempat kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa di Jalan Daan Mogot dekat Pusat Niaga, Batuceper, Kota Tangerang pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

#GOOGLE_ADS#

Setelah menabrak trotoar, korban pun terjatuh hingga tubuhnya terlindas ban belakang truk bernopol B-9531-UEW yang dikendari A, 45. 

"Kendaraan sepeda motor mau mendahului truk fuso dari sebelah kiri, namun menabrak trotoar kemudian terjatuh dan disaat bersamaan terlindas truk fuso," jelas Dhanar. 

Insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa ini sudah yang ketiga kalinya pada beberapa waktu terakhir ini di Tangerang.

Dhanar mengimbau, para pengendara kendaraan bermotor untuk senantiasa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum berpergian, kemudian agar selalu konsentrasi dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. (RED/RAC)