TangerangNews.com

Menikmati Cokelatin, Cokelat Asli dari Indonesia di Tangerang

Redaksi | Selasa, 27 April 2021 | 10:31 | Dibaca : 1185


Cokelatin Signature yang berada di Ruko Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Anisa Dewi Apriliani)


TANGERANGNEWS.com-Para penggemar minuman cokelat tidak perlu khawatir, karena Cokelatin Signature menyediakan cokelat asli Indonesia yang berasal dari Sulawesi Selatan dan Jember, Jawa Timur. 

Cokelatin Signature yang berada di Ruko Griya Permata, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang beroperasi dari pukul 10.00 - 20.00 WIB.

Minuman ini memiliki beragam varian rasa yaitu Sweet Classic, Creamy Latte, Dark Choco dan Java Criollo.

Cokelatin Signature.

 #GOOGLE_ADS#

Untuk range harga cokelat bubuk mulai dari Rp7.000 - Rp240.000 dan untuk cokelat ready to drink mulai dari Rp18.000 - Rp90.000 dengan beragam ukuran yang tersedia.

Menurut owner Cokelatin Signature, Irena Surosoputra, ia ingin sekali memberdayakan para petani cokelat Indonesia, agar memiliki taraf hidup yang lebih baik,  serta dapat membuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Cokelatin Signature juga aman untuk orang yang diet, selain itu tiga varian Cokelatin Signature juga vegetarian friendly," ungkapnya, Selasa (27/4/2021). (RAZ/RAC)