TangerangNews.com

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 4 Mei 2021 | 17:24 | Dibaca : 436


Kereta Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com-PT Railink menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno–Hatta selama kebijakan larangan mudik Lebaran 2021. 

“PT Railink akan berhenti beroperasi sementara mulai tanggal 6-17 Mei 2021. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran Covid- 19 dan mendukung penerapan peraturan pemerintah tentang larangan mudik 2021,” ungkap Anggoro Triwibowo, Plt Direktur Utama PT Railink dalam keterangan tertulisnya yang sudah terkonfirmasi, Selasa (4/5/2021). 

Bagi penumpang yang telah memiliki tiket KAI Bandara tersebut, dapat melakukan pengembalian tiket 100% di luar bea pemesanan, dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id. 

	Suasana pengunjung Bandara Soekarno-Hatta.

#GOOGLE_ADS#

“KAI Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta dan KAI Bandara Kualanamu, Medan akan beroperasi normal kembali pada tanggal 18 Mei 2021," jelas Anggoro. 

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KAI Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS. (RED/RAC)